BRI Kanca Rantauprapat Rayakan HUT Bank BRI ke 125 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

BRI Kanca Rantauprapat Rayakan HUT Bank BRI ke 125

Rabu, 16 Desember 2020
Pimpinan Bank BRI Rantauprapat, Ucok Rajab Pohan (ke empat kiri) berfoto bersama pekerja yang mendapat JUBILARIS atau penghargaan masa kerja 20 tahun dan 30 tahun.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kantor Cabang (Kanca) Bank BRI Rantauprapat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 125. Kegiatan yang mengusung tema "Untuk Indonesia Brilian" ini dilaksanakan di Halaman belakang kantor setempat, Jl SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan pada Rabu (16/12/2020).


Perayaannya pun sangat sederhana, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan akibat dampak pandemi covid 19 yang sedang melanda, maka hanya dihadiri sebagian karyawan dan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker.


Kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai perlombaan bagi karyawan. Diantaranya, Dekorasi Uker dan ucapan HUT, Vlog Review Produk BRI, Kahoot Competition, Catur, Domino, Ludo King dan Tiktok yang dilaksanakan secara virtual.


Pimpinan Cabang BRI Rantauprapat Ucok Rajab Pohan menyebutkan, peringatan diawali dengan upacara secara virtual yang diikuti unit kerja BRI dari 5 negara, diantaranya Indonesia, Timor Leste, Singapura, Hongkong dan Amerika Serikat. Kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui zoom dan Youtube Channel BRI.


"Jadi dengan usia Bank BRI yang sudah cukup matang ini akan tetap berfokus untuk pelayanan UMKM dan mendukung program-program stimulus pemerintah seperti penyaluran KUR, BPUM dan stimulus lainnya. Kini, Bank BRI juga telah berinovasi dengan mempermudah nasabah yang ingin berbelanja secara online  di Pasar Glugur Rantauprapat melalui www.pasar.id" katanya


Terlihat dilokasi, orang nomor satu di cabang tersebut turut melakukan pemotongan tumpeng dan menyuapkannya kepada BRI Idol Kanca Rantauprapat dan Ketua Iwabri yang juga sebagai istrinya ini.


Pada kegiatan upacara HUT BRI 125 ini juga dilaksanakan penyerahan  JUBILARIS atau penghargaan masa kerja bagi pekerja Kanca BRI Rantauprapat sebanyak 5 orang, masing-masing 2 pekerja dengan masa kerja 20 thn dan 3 pekerja dengan masa kerja 30 thn.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Management, Pimpinan unit kerja dibawah Supervisi Kanca Rantauprapat, Ikatan Wanita Pekerja BRI (IWABRI) dan karyawan. (randi)