Dandim 0209/LB Siap Dukung Polres Amankan Kamtibmas Natal dan Tahun Baru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dandim 0209/LB Siap Dukung Polres Amankan Kamtibmas Natal dan Tahun Baru

Senin, 21 Desember 2020
Dandim Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) (kanan), Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT (tengah), Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH (kiri) berfoto bersama usai gelar apel pasukan.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol ainf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) menghadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2021 yang digelar Polres Labuhanbatu, Senin (21/12/2020).


Kehadiran Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap di kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0209/LB dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)  perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid-19 yang bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di Wilayah Labuhanbatu Raya.


"Kami Jajaran Kodim 0209/LB siap mendukung Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya bagi saudara kita yang merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, agar mereka dapat tenang dalam melaksanakan ibadahnya," ujar Dandim.


Tentunya ini, lanjut Dandim, dapat diwujudkan dengan sinergi antara TNI/Polri serta dukungan dari Pemerintah daerah yang berada di Labuhanbatu Raya, yang mana dalam perayaannya tahun ini di masa pandemi covid-19, membutuhkan kepedulian dari kita semua unsur dimasyarakat dalam penegakkan protokol kesehatan.


Tampak hadir dalam apel gelar pasukan antara lain, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH, Dansubdenpom I/1-2 Rantauprapat Kapten Cpm Hendrik, Kasat Pol PP Labuhanbatu M. Yunus SH, Kasi Perijinan dan rujukan Dinkes Labuhanbatu Dwi Hartati Puspita dan personel TNI, Polri, Pemda yang ikut Apel gelar pasukan. (Randi)