Dandim Dapat Kejutan dari Personel, Ini yang Terjadi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dandim Dapat Kejutan dari Personel, Ini yang Terjadi

Rabu, 23 Desember 2020
 Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr dan isteri tercinta


Labuhanbatu, fajarsumbar.com
- Di ulang tahun yang ke 41 Tahun, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kejutan dari para Perwira Kodim 0209/LB di ruang kerjanya, Selasa (22/12/2020).


Kejutan ucapan ulang tahun yang dilakukan oleh para perwira dan ibu-ibu Persit Kodim 0209/LB ini merupakan sebuah doa atas bertambahnya usia Dandim 0209/LB yang jatuh tepat pada tanggal 22 Desember 2020. Acara yang digelar dengan penuh kekeluargaan inipun tidak lupa menegakkan protokol kesehatan dan turut diiringi doa syukur oleh seluruh peserta yang hadir.


Dengan diselimuti rasa bahagia Dandim Letkol Inf Asrul K. Harahap mengucapkan terima kasih atas kejutan dan partisipasinya di ulang tahun kali ini.


"Semoga ini menjadikan kita sebuah kebersamaan dari hati dalam bingkai keluarga besar Kodim 0209/LB, bukan karena atasan dan bawahan, tapi kita sehati, sama tujuan, sama maksud serta timbul dari hati kita masing-masing, agar dalam pelaksanaan tugas dapat enjoy dan enak serta ikhlas," katanya.


Harapan dari acara ini, kata Dandim lagi,  bisa kita ambil hikmahnya, kita dapat terus kompak, lebih bersama, lebih rasa memiliki satuan kita ini hingga memasuki akhir kedinasan kita di TNI.


"Tidak ada kata pensiun di militer, tapi karena usia kita sudah melewati 58 tahun, otomatis kita harus menanggalkan baju dinas kita, tapi jiwa kita harus tetap seperti militer," jelasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan ucapan ulang tahun kepada Dandim 0209/LB antara lain, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Danramil Jajaran, Para Perwira Staf Kodim, Pabung, Dan Unit Intel, Ketua Persit KCK beserta pengurus dan awak media binaan Kodim 0209/LB. (Randi)