Di Final Kesebelasan KONI Solsel Tumbangkan Bank Nagari Muara Labuh Fc Lewat Adu Finalti -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Di Final Kesebelasan KONI Solsel Tumbangkan Bank Nagari Muara Labuh Fc Lewat Adu Finalti

Minggu, 13 Desember 2020
Koni Solok Selatan FC usai menerima hadiah juara 1 Liga yang digelar di GOR Gelora Energy.


Solsel, fajarsumbar.com - Usai sudah Liga persahabatan KONI Solok Selatan yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (12 - 13/12/2020) di GOR Gelora Energy S.Pekonina.


Pada putaran final antara KONI Solok Selatan FC berhadapan dengan Bank Nagari FC. A, berlangsung ditengah terik mata hari, namun semangat juang kedua tim tidak kendur, karena kedua tim sama sama haus dengan sikulibundar, dan sama sama berharap akan menggondol piala bergilir Koni Solok Selatan.


Partai final yang dipimpin oleh wasit Aidil itu berjalan alot, pada babak pertama  kedua tim sama sama bertahan dan tidak ada satupun gawang yang bergetar.


Koni Solok Selatan FC yang diperkuat oleh ketua Koni Rengga Husada, timnya  tidak bisa berbuat banyak, karena sudah tiga kali main sejak pagi, begitu juga Bank Nagari FC. A nafasnya tinggal kuah kuah saja lagi, hingga babak pertama skor masih bertahan 0-0.


Pada babak kedua pertandingan berjalan cukup seru dan kedua tim saling memperlihatkan permainannya, namun mereka sama sama mempertahankan dan sama sama tidak mau kebobolan, akhirnya pertandingan usai dengan skor masih kaca mata 0-0.


Pertandingan ini tidal ada penambahan waktu, atas kesepakatan kedua tim, terjadilah adu finalti, dalam ajang adu finaltipun mereka sama sama kuat, akhirnya dewi fortuna berpihak kepada Koni Solok Selatan FC dengan skor 8-7.


Usai pertandingan sejumlah jadiah langsung diserahkan, dengan pemenang juara 1 Koni Solok Selatan Fc, juara dua Bank Nagari FC A, juara ketiga ISORI FC dan PWI Solok Sekatan FC bertengker diperingkat empat, karena Bank Nagari Tapan FC sudah dukuan angkat koper tanpa pamit kepanitia.


Hadiah langsung diserakan oleh panitia dan disaksikan oleh salah seorang pengawas pertandingan Liga 1 Nasional, Budi Prihanarko. (Abg)