Dukungan Sembako Babinsa Untuk Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid-19 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dukungan Sembako Babinsa Untuk Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid-19

Senin, 14 Desember 2020

 


Pati, fajarsumbar.com  – Menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2020, Koramil 15/Batangan Kodim 0718/Pati melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat dengan memberikan bingkisan sembako. Dalam pelaksanaannya bakti sosial di wilayah Koramil 15/Batangan mencakup dua desa yaitu Desa Tompomulyo dan Desa Gunungsari Kecamatan Batangan. Senin (14/12/2020).

 

Bantuan untuk masyarakat yang berupa sembako sebanyak 10 paket  ini terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 900 ml, mi instant, gula 1 kg, kecap  160 mg. Bantuan ini diserahkan langsung oleh anggota Koramil 15/Batangan untuk masyarakat yang kurang mampu.


Pelda Ronji salah satu anggota Koramil menyerahkan langsung bantuan tersebut mewakili Danramil yang pada saat pelaksanaan tidak dapt hadir.

“Bantuan ini sekedar untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu, ditambah lagi dengan adanya pandemi yang belum selesai,” Ungkap Ronji.


Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut Bapak  Marwi  83 th alamat Desa Tompomulyo RT 06/03 Batangan sangat berterimakasih dengan apa yang telah diberikan.

“Terimakasih atas sembako yang diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” Ungkap Marwi.


Dalam kesempatan tersebut Ronji juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak perorangan.

“Mari kita laksanakan program pemerintah tentang protokol kesehatan dengan 3M agar kita terhindar dari virus Covid-19,” Ungkap Ronji. (m@s)