Forkopimda Labuhanbatu Cek Pelaksanaan Malam Natal -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Forkopimda Labuhanbatu Cek Pelaksanaan Malam Natal

Jumat, 25 Desember 2020
Forkopimda Labuhanbatu saat melakukan pengecekan perayaan malam natal.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengecekan pelaksanaan perayaan malam natal ke Gereja yang ada di Rantauprapat pada Kamis (24/12/2020).


Adapun gereja yang di cek pada malam itu adalah, Gereja Petrus Jln pelita 3 Kelurahan Siringo-ringo, serta Gereja GMI Makedonya Jln Ahmad Yani Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara.


Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT menyebutkan, kegiatan ini dilakukan unsur forkopimda ingin melihat langsung pelaksanaan ibadah malam natal umat nasrani serta penerapan protokol kesehatannya.


"Sama-sama kita lihat bahwa tempat cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker disini telah diterapkan, ini menandakan bahwa masyarakat Labuhanbatu sudah memahami protokol kesehatan. Semoga ini hingga tahun baru nanti Labuhanbatu tidak ada gangguan apapun," katanya. 


Terlihat dilokasi, Bupati Labuhanbatu juga memberikan masker ke beberapa masyarakat yang tidak menggunakannya. 


Selesai seluruh rangkaian, rombongan menuju Simpang IV Pos Lantas untuk menikmati hidangan sate yang telah di sediakan.


Hadir diantaranya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Riyanti Siregar, Kadishub Labuhanbatu Tuahta Saragih, AP M.Si, Kasatpol PP Muhammad Yunus Hasibuan, SH, Kaban BPBD Labuhanbatu  Atia Mukhtar Hasibuan, SSTP, Kabag Administrasi Protokol, serta Ketua FKUB Labuhanbatu Khairul Dalimunthe, M.Pd. (Randi)