Hari Ibu, Istri Komandan Kodim Labuhanbatu Sampaikan Ini -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Hari Ibu, Istri Komandan Kodim Labuhanbatu Sampaikan Ini

Senin, 21 Desember 2020
.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Dim 0209/Labuhanbatu, Ny. Vitha Asrul Harahap mengucapkan selamat Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020, untuk seluruh ibu hebat di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Hal itu dikatakannya kepada fajarsumbar.com pada Senin (21/12/2020).


Menurut istri dari orang nomor satu di Kodim ini, bahwa melalui peringatan hari ibu ini diharapkan perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan sebagai motor penggerak sekaligus agen perubahan.


"Peran dan kiprah perempuan sangat mulia, seperti mendukung karier suami dan membesarkan anak, namun perempuan juga mempunyai keinginan untuk dirinya sendiri. Karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabat  sebagai seorang Ibu yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera. Selamat Hari Ibu," sebutnya.


Perlu di ketahui, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) telah merilis tema dan logo Peringatan Hari Ibu 2020. Hari Ibu sendiri di peringati setiap tanggal 22 Desember.


Tahun ini, Hari Ibu Nasional jatuh pada Selasa, 22 Desember 2020 dengan mengangkat tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. (Randi)