Hendri Susanto Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Sijunjung -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Hendri Susanto Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Sijunjung

Senin, 28 Desember 2020
H. Hendri Susanto.Lc tengah  yang terpilih sebagai ketua DPD Partai PKS Kabupaten 2020-2025.


Sijunjung,fajarsumbar.com - H.Hendri  Susanto.Lc terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Sijunjung dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang diadakan di function room salah satu rumah makan di Muaro, Senin (28/12/2020). Hendri bakal memimpin DPD PKS Sijunjung untuk periode 2020-2025


Hendri Susanto.Lc sebelumnya Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang ikut dalam pilkada Sijunjung pada sembilan Desember 2020 dengan mengundurkan diri dari anggota DPRD Sijunjung. Ia digantikan melalui Penggantian Antar Waktu (PAW) oleh Ketua DPD PKS sebelumnya, Zulkifli. 


Menurut Ustad H. Hendri Susanto.Lc ke fajarsumbar.com mengatakan dalam proses kepengurusan partai PKS dihasilkan dari proses yang berjenjang. "Kita di daerah mengusulkan delapan nama  dalam kepengurusan dan DPP lah yang menentukan struktur di DPD sendiri," jelasnya.


Dikatakannya juga, dengan amanah yang dia terima sebagai ketua DPD Partai PKS Kabupaten Sijunjung akan berupaya menjadi partai pemenang di Kabupaten Sijunjung pada pemilu 2024.


Berikut nama-nama anggota dewan pimpinan tingkat daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat masa bhakti 2020-2025, yang ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS). 


Sebagai Majelis Pertimbangan Daerah, Ketua Sofyan Hendri, Sekretaris Zulkifli. Sementara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ketua Hendri Susanto, Sekretaris Nora Feri, Bendahara Pina Herlia Ningsih. Sedangkan Ketua Bidang Ermadiansjah, untuk Dewan Etik Daerah, Ketua Yohandrizon Syamsu, Sekretaris Yulhendri AM.  (def)