Jaga Kekompakan, Jangan Sampai Pecah Setelah Pilkada -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jaga Kekompakan, Jangan Sampai Pecah Setelah Pilkada

Selasa, 22 Desember 2020

Asril SE, Angoata DPRD Bukittinggi


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Telah selesainya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bukittinggi, warga diimbau untuk selalu menjaga kekompakan. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Paslon terpilih merupakan putra terbaik di Bukittinggi.


Hal ini disampaikan Asril SE anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Partai Nasdem kepada fajarsumbar.com di gedung DPRD Kota Bukittinggi seusai sidang paripurna untuk merayakan HUT Bukittinggi ke-236, Selasa (22/12/2020).


Menurut dia, saat ini masyarakat Bukittinggi sedang merayakan HUT Kota Bukittinggi ke 236, bentuk perjuangan tentu sudah berbeda dengan pendahulu sebelumnnya.


Karena dikenal sebagai kota pejuang di zaman penjajahan Belanda, dan menjadi Ibukota Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) saat Soekarno-Hatta dibuih oleh penjajah dan mengatakan Indonesia sudah habis. 


Menurutnya, menyikapi setelah dilaksana Pilkada. Ketiga calon Walikota Bukittinggi adalah putra-putra terbaik, seandainya kalau boleh ketiganya memimpin masyarakat dapat menerima, namun aturan tidak membenarkan, warga harus memilih yang terbaik dari baik.


Nah dengan telah terpilih sebagai Walikota baru, kepada warga Bukittinggi diharapkan dukungannya. ‘Kita memang ada berbeda dukungan dalam Pilkada, sekarang tentu kembali membaur semua elemen masyarakat, biduak lalu , kiambang batauik, untuk membangun Bukittinggi ke depan," ujarnya.


Dalam kesempatan ini Asril, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada walikota dan walikota Ramlan Nurmatias dan Irwan, atas pengabdiannya terhadap Bukittinggi.


"Kedua putra terbaik Bukittinggi ini, telah mencurahkan segala kemampuan, tenaga, pikiran dan membangun Bukittinggi di segala bidang dan semoga yang telah diberikan untuk masyarakat Bukittinggi akan menjadi amal ibadah, dan mendapat balasan dari Allah SWT," ungkapnya. (gus)