Kajari Labuhanbatu Pimpin Sertijab Kasi Pidsus -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kajari Labuhanbatu Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

Selasa, 01 Desember 2020
Kajari Labuhanbatu, Kumaedi SH (kanan) saat melakukan sertijab Kasi Pidsus.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan dan penanganan tindak pidana korupsi, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mengelar sertijab Kepala Seksi Pidana Khusus dari pejabat lama Muhammad Husairi kepada pejabat baru Novrianto Sihombing. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kejaksaan setempat, Senin (30/11/2020).


Upacara sertijab dan pengambilan sumpah janji jabatan kasipidsus Kejari Labuhanbatu ini dipimpin oleh Kajari Labuhanbatu, Kumaedi SH dibantu seorang rohaniawan dan diikuti pejabat dan jaksa dilingkungan kejaksaan tersebut.


Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menyebutkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di instasi kejaksaan, selain sebagai promosi jabatan juga sebagai bentuk penyegaran dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.


Begitu juga dengan pejabat yang baru, Kajari berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja pejabat sebelumnya dalam pencegahan dan penindakan perkara korupsi diwilayah hukumnya. Dimana, pelayanan dan kebutuhan masyarakat menjadi pioritasnya dan pihaknya akan bertindak tegas terhadap pelaku korupsi yang langsung merugikan masyarakat banyak.


"Kepada pejabat yang lama, kami mengucapkan terimakasih atas prestasi yang ditorehkan selama tiga tahun enam bulan menjabat sebagai kasipidsus, diantaranya telah mengembalikan kerugian negara mencapai tiga Rp. 3 M dan menetapkan dua Kepala Desa sebagai tersangka dalam kasus peyelewengan APB-Des," jelasnya. (Randi)