Asap Hitam Mengepul di Kantor Walikota Bukittinggi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Asap Hitam Mengepul di Kantor Walikota Bukittinggi

Senin, 14 Desember 2020
Aparat memadamkan api di Balaikota Bukittinggi, Senin (14/12/2020).


Bukittinggi fajarsumbar.com - Asap hitam mengepul di Kantor Balaikota Bukittinggi, Senin (14/12/2020). Diduga kerusakan genset yang menimbulkan asap tebal. Dinas Pemadam Kebakaran diterjukan 6 unit mobil pemadam kebakaran diterjun ke lokasi.


Kepala Dinas Kebakaran Kota Bukittinggi melalui Kasi Operasional Eko Hernandes kepada fajarsumbar.com di Balaikota Bukittinggi, Senin (14/12/2020) menyebutkan, sekitar pukul 09.00 wib, Dinas Kebakaran Kota Bukittinggi terima telepon menyampaikan kebakaran.


Dalam tempo singkat, 6 unit damkar langsung diterjunkan ke Kantor Balaikota yang berada di Bukit Gulai Bancah Kelurahan Kubu Gulai Bancah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.


Lebih lanjut kata Eko, dalam tempo 10 menit, semua armada damkar telah sampai di lokasi, namun yang didapati hanya genset yang mengalami kerusakan dan mengeluarkan asap tebal.


"Karena informasinya Kantor Balaikota ya sesuai SOP, semua armada diturunkan. Tetapi yang bermasalah hanya genset, tidak ada pengaruh terhadap Kantor Balaikota, walaupun sempat mengganggu para pegawai yang sedang beraktivitas pagi ini," ungkapnya. (gus)