Kapolres Bukittinggi Sidak ke SMA 1 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kapolres Bukittinggi Sidak ke SMA 1

Rabu, 02 Desember 2020

.


Bukittinggi, fakarsumbar.com - Kapolres Bukittinggi dampingi DPRD sidak Protokol Kesehatan ke SMA Negeri 1 Bukittinggi, Rabu (2/12/2020).


Dalam sidak itu Kapolres Bukittinggi  yang diwakili Kasat Lantas AKP Andri  Mugroho   Saputro,  SE, SIK didampingi Ketua Komosi I DPRD Kota Bukittinggi Shabirin Rachmat yang dihadiri Kanit Dikyasa Ipda Irwandi SH, Kanit Laka Yadliman S.Sos.


Kehadiran rombongan ini ke SMA Negeri 1 Bukittinggi, untuk meninjau sampai dimana kesiapan sekolah ini melaksanakan protokol kesehatan Covid -19, dalam kegiatan belajar mengajar pada tatap muka.


Rombongan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bukittinggi Drs Firdaus Mpd didampingi Humas Novriadi SH diruangan Kepala Sekolah, Rabu (2/12/2020).


Selanjutnya rombongan bersama kepala sekolah, melihat langsung kegiatan belajar mengajar tatap muka disetiap klas, mulai klasklas X sampai klas XII semuanya telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bagitu juga sarana dan prasarana sekolah seperti, tempat cuci tangan, dan jarak tempat duduk siswa, jumlah siswa didalam klas termasuk kepatuhan memakai masker.


Lebih lanjut kata Andri Nugroho Saputro  menyampaikan bahwa, dengan tidak stabilnya perkembangan Covid-19 di Bukittinggi khususnya Sumatera Barat umumnya, kadang masuk zona kuning, kemudian berubah zona orenge, beberapa hari kembali kuning lagi.


"Kita harus tetap melaksanakan belajar tatap muka dengan siswa, untuk itu harus tegas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk keselamatan semua baik kepada siswa, guru-guru dan juga keluarga di rumah, jangan sampai yang keluar rumah membawa Covid- 19 pulang kerumah," ungkapnya. (gus)