Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar, Anton Yondra Terpilih Aklamasi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar, Anton Yondra Terpilih Aklamasi

Senin, 21 Desember 2020
Anton Yondra menerima pataka bendera Partai Golkar setelah terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X yang berlangsung di Hotel Pagaruyung II Batusangkar, Senin (21/12/2020).


Melalui Musda tersebut, Anton Yondra terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar menggantikan Ketua sebelumnya Zuldafri Darma. 


Wakil Ketua DPRD Tanah Datar itu terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Tanah Datar secara aklamasi, setelah 14 Pimcat dan organisasi sayap menyampaikan dukungan penuh 100% dari syarat 30 % dalam rapat Musda tersebut. 


Mereka menilai bahwa Anton Yondra layak untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan Golkar Tanah Datar. Terlebih lagi dalam pleno musda yang digelar hari ini hanya ada satu calon tunggal yang ikut. 


Anton mengatakan, "Untuk kepengurusan Partai Golkar Tanah Datar kita diberi waktu 30 hari untuk membentuk pengurus DPD II Partai Golkar Tanah Datar," ucapnya. 


Usai dipilih secara aklamasi, pimpinan sidang menyerahkan hasil keputusan rapat musda dan bendera pataka Partai Golkar kepada Anton Yondra disaksikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sumbar H. Khairunas S.IP M.Si dan seluruh pengurus dan peserta musda. (fdy)