Kodim 0310/SSD Patroli Gabungan Penegakkan Disiplin Prokes pada Libur Nataru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kodim 0310/SSD Patroli Gabungan Penegakkan Disiplin Prokes pada Libur Nataru

Minggu, 27 Desember 2020
Patroli gabungan ke tempat-tempat Wisata yang berada di Kota Sawahlunto.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Anggota Koramil 01/Sawahlunto Kodim 0310/SSD melaksanakan kegiatan patroli  gabungan dalam Penegakkan Disiplin   Protokol Kesehatan bersama dengan  Anggota Polsek dan Satpol PP Sawahlunto dalam rangka liburan Natal dan Tahun baru di Puncak Cemara Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.


Patroli gabungan kali ini menyisir lokasi-lokasi objek wisata yang berada di Kota Sawahlunto seperti Kebun Satwa Kandi, Waterboom Muaro Kalaban dan lainnya hingga titik-titik yang menjadi tempat kunjungan wisata bagi warga yang berkunjung ke Kota Sawahlunto, Minggu (27/12/2020).


Anggota patroli gabungan ini terdiri dari, TNI 2 personel, Polri 6 personel dan Satpol PP 4 personel. Kegiatan patroli ini dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung ke tempat- tempat Wisata di Kota Sawahlunto.


Patroli gabungan ini terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu melakukan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan selalu Menjaga Jarak) di tempat keramaian atau tempat wisata guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (ton)