KONI Bukittinggi Laksanakan Raker -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

KONI Bukittinggi Laksanakan Raker

Minggu, 13 Desember 2020

Foto bersama seusai pembukaan Raker KONI Bukittinggi, Minggu (13/12/2020).


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bukittinggi melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2020 bertempat di Auditorium UMSB Buukittinggi, Minggu (13/12/2020).


Raker KONI tahun 2020 ini dibuka oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabid Promosi dan Olahraga, Suzi Yanti. Terlihat hadir Ketua DPRD Herman Syofian, Forkopinda, Waketum Koni Sumbar bertempat di Auditorium  UMSB Bukittinggi dan lainnya.


Walikota menyampaikan, menghadapi Porprov 2121 ini, sudah saatnya membenahi unsur-unsur yang ada di organisasi ini.


Hari ini dimanfaatkan untuk merangkum cabang olahraga (cabor) untuk kegiatan pada  2121, olahraga merupakan aset daerah dalam bidang prestasi yang akan mengharumkan nama daerah baik di tingkat nasional maupun internasional.


Walikota sangat berharap terbentuknya sinerginitas dalam semua sektor, baik cabor dengan KONI maupun KONI dengan Pemerintah Daerah Cq Dinas Pariwisata, bidang olahraga khususnya. Dengan berkoordinasi secara inten, dapat diketahui apa saja yang dibutuhkan di cabang.


Lebih lanjut kata Suzi Yanti, diumpamakan cabor balap sepeda yang selalu turun di porprov kalau memungkinkan.


“Kita berupaya, untuk bisa diikutkan pada Tour de Singkarak, namun dari sekarang sudah tentu pembinaan terhadap pembalap telah dilakukan persiapannya," ungkapnya.


Di tempat yang sama Ketua Umum KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi menyampaikan, dalam Raker ini diikuti semua bidang dan cabor, nantinya tentu setiap bidang dan cabor akan menyampaikan programnya masing-masing.


Harapannya nanti akan ada sinergi antara atlit, serta  pelatih dan cabor, sehingga apa yang direncanakan dan ditargetkan dapat tercapat secara maksimal, sehingga menuai hasil di Porprov 2121 dan sekaligus meningkatkan peringkat Bukittinggi nanti. (gus)