Korban Hanyut di Solsel Akhirnya Ditemukan Tewas Setelah Diseret Arus Sungai -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Korban Hanyut di Solsel Akhirnya Ditemukan Tewas Setelah Diseret Arus Sungai

Rabu, 02 Desember 2020
Tim Gabungan BPBD Solsel, saat menemukan jasad Syafri dan mengangkat keluar sungai.


Solsel, fajarsumbar.com - Kerja keras yang dilakukan tim gabungan BPBD Solok Selatan mencari warga yang hanyut dua hari lalu, membuahkan hasil.


Syafri, alias Arifin (57) warga Jorong Sungai Tangah,  Nagari Sungai Kunyik, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Babupaten Solok Selatan yang hilang dua hari lalu itu ditemukan tidak bernyawa lagi.


Kepala Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Ambran saat dikonfirmasi fajarsumbar.com, Rabu (2/12) mengatakan. Penemuan jasad korban hanyut bernama Syafri itu ditemukan oleh tim gabungan dibantu warga setempat, tidak jauh dari tempat semula atau TKP di Lubuak Dewa, tepatnya di Lubuak Beringin 300 meter dari Lubuak Dewa.


Lebih jauh Kalaksa yang didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Solok Selatan Inroni Muharamsyah menjekaskan


Pencarian korban hanyut atas nama Safril alias Arifin (57) warga Nagari Sungai Kunyit, Sangir Balai Janggo di Sungai Jujuhan membuahkan hasil. Korban ditemukan namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa.dan dalam keadaan tersangkut batang kayu.


Hari ini juga jazad.korban langsung dievakuasi kerumah sakit RSUD Solok Selatan untuk divisum, namun pihak keluarga tidak mengizinkan, makanya jasad korban langsung dibawah kerumah duka di Sangir Balai Janggo.


Terimaksih buat semua tim gabungan, warga setempat yang sejak awal berjibaku memberikan pertolongan, hingga membuahkan hasil. "BPBD pantang pulang sebelum selesai," tutup kalaksa. (Abg)