KPU Pasaman Gandeng HIPMI untuk Sosialisasikan Pilkada Serentak -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

KPU Pasaman Gandeng HIPMI untuk Sosialisasikan Pilkada Serentak

Kamis, 03 Desember 2020
.


Pasaman, fajarsumbar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman adakan sosialisasi penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasaman Tahun 2020  bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pasaman di Nagari Durian Tinggi, Rabu, (2/12/2020).


Acara yang di adakan di anagari durian tinggi itu dihadiri oleh ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi, Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Yuliardi, Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi, dan Ketua HIPMI Kabupaten Pasaman Eki Noprismond.


Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara tersebut dengan serius dan bersungguh sungguh, ia juga mengatakan bahwa sudah menjadi suatu tanggung jawab bagi kita bersama untuk mensukseskan Pilkada Pasaman pada Tanggal 09 Desember nanti.


"Kami dari pihak Nagari Durian Tinggi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah berkenan menyelenggarakan Sosialisasi Tatap Muka penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasaman Tahun 2020 di daerah kami," tambah Rica Afandi.


Katua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman Eki Noprismond dalam rangkaian acara itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman.


"Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah mengajak HIPMI untuk berpartisipasi dalam kegiatan tatap muka ini dan kami dari HIPMI Kabupaten Pasaman berharap agar pemilihan kepala daerah pada bulan Desember nanti dapat berjalan dengan sukses", Ungkap Ekie Noprismond.


Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi selaku pemateri dalam acara itu berharap  dengan di adakannya sosialisasi tatap muka itu semoga semua peserta dapat menyampaikan kepada masyarakat luas nanti apa yang di sampaikan agar Pilkada  pada Desember nanti berjalan dengan aman dan damai dengan mengikuti protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M.


Selain itu Rodi Andermi Juga juga mengingatkan "jangan kita jadikan pilkada serentak menjadi klaster baru di Pasaman marilah kita selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, kalau ketiganya kita lakasanakan saya yakin dan percaya pilkada kita bisa menjadi pilkada yang sehat" Tutup Rodi Andermi.(Afrinaldi)