Lanjutan Liga KONI Solsel, Hajar Bank Nagari Tapan FC, Bank Nagari Muaralabuh Melaju ke Final -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Lanjutan Liga KONI Solsel, Hajar Bank Nagari Tapan FC, Bank Nagari Muaralabuh Melaju ke Final

Minggu, 13 Desember 2020
Foto bersama Bank Nagari Fc Muaralabuh dengan Bank Nagari Fc Tapan Pesisir Selatan, usai Pertandingan di GOR Gelora Energy Solok Selatan.


Solsel, fajarsumbar.com -  Kesebelasan Bank Nagari Tapan Fc harus mengakui keunggulan kesebelasan Bank Nagari Muaralabuh Fc, Solok Selatan pada semifinal Liga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan yang dilangsungkan di GOR Gelora Energy Pekonina, Minggu (13/12/2020) pagi.


Pada semifinal ini saling berhadapan antara Bank Nagari Muaralabuh dengan Bank Nagari Tapan Pesisir Selatan dan pada main sesi kedua saling berhadapan  KONI Fc dengan Isori Fc.


Jalannya pertandingan cukup seru. Pada putaran semifinal pertama antara Bank Nagari Muaralabuh berhadapan dengan Bank Nagari Tapan, pada babak pertama Bank Nagari Tapan unggul 1-0, sampai babak pertama usai, memasuki babak kedua Bank Nagari Muaralabuh mampu menyamakan kedudukan 1-1 masuknya pemain cilik Bank Nagari Fc Muaralabuh Bobi Hasan, mampu mempengaruhi penjaga gawang Bank Nagari Tapan dengan tendangan finaltinya.


Tak berselang beberapa menit terjadi lagi pelanggaran didalamn kotak finalti, sehingga wasit yang dipimpin oleh menunjuk titik putih yang kedua, dan Bobipun mampu merobek jala penga gawang Bank Nagari Tapan, sehingga skor berubah menjadi  2-1.


Belum juga puas dengan skor, pada menit ke 49 babak kedua serangan pemain lini tengah Bank Nagari Muaralabuh Jupe semakin menjadi jadi, sepak kerasnya didepan gawang Bank Nagari Tapan jebol lagi, sehingga kedudukan berobah menjadi 3-1 untuk Bank Nagari Muaralabuh Fc, sampai wasit memunyikan pluit panjang.


Kepala Bank Nagari Muaralabuh Hendri alias JJ yang ikut memperkuat keseblasan Bank Milik Pemda Solok Selatan itu merasa bangga dan puas atas kenerhasilan timnya dalam liga KONI Solok Selatan tahun 2020 dan ini merupakan kado akhir tahun untuk tim Bank Nagari Fc Muaralabuh. "Kalah menang bukan sebuah kebanggaan, namun kebersamaan dan jalinan talikasih dalam olah raga yang harus kita lahirkan," pesannya. (abg)