Media Center Polres Labuhanbatu Berikan Tumpeng ke AKBP Deni Kurniawan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Media Center Polres Labuhanbatu Berikan Tumpeng ke AKBP Deni Kurniawan

Rabu, 30 Desember 2020

.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dengan membawa nasi tumpeng, wartawan yang tergabung di Media Centre Polres (MCP) Labuhanbatu menemui Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH di kantornya pada Rabu, (30/12/2020) sekira pukul 16.20 Wib.


Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ketua MCP, Uban ini dilakukan sebagai bentuk kemitraan yang baik serta untuk memberikan ucapan selamat serta mendoakan pimpinan berpangkat melati dua itu, karena bertepatan pada hari ini merupakan hari kelahirannya.


Dihadapan Kapolres, Uban menyampaikan ucapan selamat ulang. "Semoga bapak Kapolres selalu diberi kesehatan, keberkahan, panjang umur, serta semakin sukses dalam karirnya," katanya.


Menanggapi hal itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas inisiatif awak media yang tergabung di wadah MCP tersebut.


"Aduh repot-repot ini kawan-kawan, terimakasih banyak ya, semoga kita seluruhnya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ujar Kapolres.


Dalam momen bahagia ini, Kapolres juga menyuapkan potongan nasi tumpeng kepada Uban, dan sebaliknya, Uban juga melakukan hal itu. 


Hadir diantaranya, penasehat MCP Herman Limbong, Sekjen, Randi Kurniawan, serta beberapa anggota MCP. (Randi)