Operasi Razia Gabungan Narkoba, Koramil 07/AK Turunkan Personel -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Operasi Razia Gabungan Narkoba, Koramil 07/AK Turunkan Personel

Selasa, 29 Desember 2020
Koramil 07 Aek Kota Batu yang di terjunkan dalam operasi tersebut.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kegiatan operasi gabungan razia narkoba yang digagas kerjasama BNN Labura dan melibatkan TNI/Polri ini digelar di wilayah PTPN IV Perkebunan Berangir Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura, Senin (28/12/2020).


Sasarannya adalah para karyawan PTPN IV Perkebunan Berangir dan masyarakat dusun Sosopan Desa Pasang Lela kecamatan NA IX-X, guna menciptakan lingkungan seputaran PTPN IV bersih Narkoba.


Danramil 07/AKB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, pihaknya mengirimkan m lima m personel untuk bergabung dengan pihak BNN Labura, Polsek NA IX-X dan tenaga pengamanan PTPN IV Perkebunan Berangir melaksanakan kegiatan tes urine tersebut.


"Terutama bagi mereka yang dicurigai oleh pihak Polsek NA IX-X sebagai pengguna Narkoba, dalam pelaksanaannya pun kami tetap menegakkan Protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,"tegas Danramil


Danramil berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menekan peredaran narkoba serta menciptakan suasana kerja di PTPN IV Perkebunan Berangir bersih dari Narkoba, baik pemakai dan pengedar.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN Labura AKBP Khairul, Kapolsek AKP Selvin Triansih S.I.K, SH, Personel Koramil 07/AKB dan Tenaga pengamanan PTPN IV Perkebunan Berangir. (Randi)