Pastikan BLT DD Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 0209/LB Lakukan Pendampingan Peyalurannya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pastikan BLT DD Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 0209/LB Lakukan Pendampingan Peyalurannya

Jumat, 18 Desember 2020

.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Babinsa Kodim 0209/LB melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap VII dan VIII, tersebar di wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, Jumat (18/12/2020).


Di wilayah Kabupaten Labura sendiri ada 5 Koramil jajaran Kodim yang personel Babinsanya melaksanakan pendampingan penyaluran dana BLT tersebut, dan untuk wilayah Labusel ada 3 Koramil.


Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengatakan para Babinsa diwilayah tersebut telah bergabung dengan personel Polri untuk melaksanakan pendampingan. "Ini merupakan tanggung jawab Babinsa untuk memastikan penyaluran BLT tersebut tepat sasaran," katanya.


Terpisah Babinsa Koramil 01/AK Serka Erwin Junaidi mengatakan, hal ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai personel Babinsa. 


"Harapannya agar tepat sasaran dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi covid-19 saat ini," ujarnya. (Randi)