Pencari Pakan Ternak Ditemukan Tenggelam Di Sungai -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pencari Pakan Ternak Ditemukan Tenggelam Di Sungai

Selasa, 15 Desember 2020


Pati, fajarsumbar.com - Seorang pencari kangkung untuk pakan ternak ditemukan tewas di sungai. Kejadian yang terjadi di sungai Gadu Desa Baturejo, Kecamatan Sukolilo Pati ini menggemparkan warga sekitar. Selasa (15/12/2020).


Diketahui, korban adalah Ainur Rohim, 25 tahun, warga Dukuh Bombong Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo.

Kronologis kejadian saat itu korban diajak pergi ke sungai untuk mencari kangkung yang tumbuh di sungai Gadu untuk pakan ternak, setelah kangkung terkumpul cukup banyak maka korban membawanya untuk dibawa pulang kerumah dengan cara berenang melewati sungai tersebut.

Karena banyaknya jumlah kangkung yang tidak bisa dibawa sekali angkut, maka korban kembali lagi ke sungai untuk mengambil sisanya. Dikarenakan  kondisi sungai yang lebar dan cukup dalam membuat korban kelelahan dan tidak bisa sampai tepian sungai sehingga mengakibatkan korban tenggelam


Mendapat laporan dari warga, Babinsa Koramil 09/Sukolilo bersama anggota Polsek Sukolilo dan petugas kesehatan dari Puskesmas  melakukan olah kejadian perkara. Akhirnya dari petugas dinyatakan korban meninggal dikarenakan tenggelam. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. (Ipl/m@s)