Pesona Alam, Wisata Puncak Panatapan Resmi Dibuka -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pesona Alam, Wisata Puncak Panatapan Resmi Dibuka

Kamis, 24 Desember 2020
Pemilik usaha, Yusriadi Sirait (kiri) di dampingi pengelola Amin Wahyudi Harahap (kanan) saat memberikan sambutan peresmian Puncak Panatapan Rantauprapat.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Wisata Puncak Panatapan Rantauprapat resmi dibuka pada Rabu (23/12/2020). Sederet penyanyi ternama seperti Arlan D'Academy, Dody KDI, Budicha Gentara turut memeriahkan acara ini.


Tempat wisata di Puncak Panatapan yang terletak di Jalan Manaf Lubis Kelurahan Sirandorung ini menyajikan suasana alam yang sejuk serta menyegarkan. Jaraknya pun hanya sekitar 10 menit dari pusat kota Rantauprapat.


Amin Wahyudi Harahap selaku pengelola usaha menyebutkan, dari puncak ini, masyarakat yang berkunjung dapat menikmati keindahan alam Bukit Barisan serta keindahan kota Rantauprapat.


"Meskipun pembangunannya masih 50 persen, tetapi puncak ini sudah kita resmikan mengingat banyaknya pengunjung setiap harinya. Disini berbagai spot foto telah kita sediakan, kuliner, maka ini menjadi tujuan yang pas bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan maupun berkumpul bersama teman," katanya.


Hal senada di sampaikan Yusriadi Sirait selaku pemilik usaha yang menyebutkan bahwa puncak panatapan ini dibuat untuk membuka objek wisata baru yang selama ini masih kekurangan.


"Jadi setelah pemandian Pasuruan Jaya, kini Rantauprapat juga telah memiliki wisata di Puncak, ini sangat indah, suasananya persis di Berastagi. Kedepan kita juga akan membangun tempat meeting, penginapan, dan disini yang ingin membuat acara pernikahan juga bisa," sebutnya. 


Terlihat, puluhan papan bunga ucapan selamat dan sukses atas peresmian ini juga memenuhi lokasi acara.


Acara ini juga diiringi oleh Stay Band serta MC Wita dan Fachri. (Randi)