Polres Dharmasraya Tidak akan Keluarkan Izin Keramaian Penyambutan Tahun Baru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Polres Dharmasraya Tidak akan Keluarkan Izin Keramaian Penyambutan Tahun Baru

Sabtu, 19 Desember 2020

Foto bersama


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. S.I.K, MT, beserta jajaran gelar Cofee Morning (Kopi Pagi) bersama seluruh insan Pers bertugas diwilayah kabupaten anyar itu.


Kegiatan bertajuk ajang silaturahim tersebut, juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Hendra Syamri, S.H,  Kabag Ops Kompol H. Rifa'i, S H, Kabag Sumda Kompol Nasrul Effendi, Kabag Ren Kompol Eliswantri. S.H, M.M, serta para Kasat, dan personil sejajaran Polres Dharmasraya di ruang terbuka Mapolres setempat, Sabtu (19/12/20). 

Menurut AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, kegiatan temu ramah, dan tatap muka bersama insan Pers saat itu, dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dan kemitraan Polri dengan insan Pers. Sehingga, kebersamaan tetap terjaga demi terlaksananya keamanan dan ketertiban yang lebih kondusif diwilayah hukum Polres Dharmasraya.


Adapun tantangan kedepan, terutama dalam rangka memperingati natal dan tahun baru. Kegiatan ini, diperkirakan akan mengundang kerumunan masa. Maka dari itu, perlu kita pahami bersama, bahwa pemerintah telah mengeluarkan aturan, tentang protokoler kesehatan. Oleh sebab itu, sebagai warga negara yang baik, wajib taat aturan.


"Sesuai dengan instruksi Kapolri, pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian dalam bentuk apapun, berkaitan penyambutan tahun baru, karena hal tersebut, melanggar dari ketentuan protokoler kesehatan," tegas Aditya. 


Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, agar tetap menjaga Kamtibmas, agar terciptanya lingkungan aman dan nyaman. (Fatafza)