PPK V Koto Timur Pd. Pariaman Raih Anugrah Terbaik III -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

PPK V Koto Timur Pd. Pariaman Raih Anugrah Terbaik III

Senin, 28 Desember 2020

Komisioner KPU Padang Pariaman, Erik Strada saat menyerahkan Penghargaan Terbaik III Kepada PPK V Koto Timur di Grand Zuri Padang. Senin (28/12/2020).


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) V Koto Timur berhasil peroleh Anugrah terbaik Tiga dari 17 Kecamatan yang ikut bersaing dalam agenda Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman. Sabtu, 26-28 Senin Grand Zuri Padang. 


Komisioner KPU Kabupaten Padang Pariaman, Erik Strada divisi SDM, Sosialisasi dan Partisipasi masyarakat saat dikomfirmasi menjelaskan kegiatan ini dibingkai dalam kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2020.


Ia menyebutkan untuk secara keseluruhan Penyelenggara Teknis tingkat kecamatan terdiri dari 17 kecamatan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini. Namun, kami tentu ada beberapa aspek yang menjadi acuan dalam menetapkan anugrah terbaik. 


Untuk aspek yang difokuskan yakni aspek penilaian dari  Integritas penyelenggara menjadi utama karena dalam menjadi penyelenggara ini menjadi pokus utama kita agar tetap terjaga Marwah sebagai penyelenggara tersebut.


Selanjutnya aspek Loyalitas penyelenggara menjadi acuan juga setelah itu aspek Etos kerja penyelengara, disiplin, team Work.


Disamping itu aspek penilain kerja pada  tahapan yang menyita pikiran dan waktu yakni tahapan daftar Pemilih, sirekap, rekrument adhoc dan Sosialisasi. Keseluruhnya menjadi catatan kami dalam menjatuhkan penilaian untuk diberikan Anugrah PPK terbaik. 


Erik Strada kembali menambahkan untuk PPK yang berhasil mendapatkan anugrah terbaik I di dapatkan oleh Kecamatan Ulakan Tapakis, Terbaik II Kecamatan VII Koto dan Terbaik III berhasil diraih oleh Kecamatan V Koto Timur. Sementara untuk 14 kecamatan lainya kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi selama menjadi penyelenggara teknis. Ujar Erik 


Ketua PPK Kecamatan V Koto Timur, Adrizon Junaidi kepada fajarsumbar. Senin, 28/12/2020 mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Padang Pariaman atas kepercayaan dalam memberikan anugrah terbaik III untuk PPK V Koto Timur dalam pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2020. 


"Keberhasilan ini berkat kerja sama team PPK V Koto Timur, Sekretariat, PPS hingga KPPS yang sudah berkontribusi sebagai penyelengara Pilkada tampa memandang waktu dan tetap semangat untuk memberikan hasil terbaik" ujar Adrizon 


Sementara itu Bendahara PPK V Koto Timur, Andri menyebutkan ini adalah prestasi yang cukup baik. Sejak tahun 2015 saya masuk menjadi sekretariat  baru tahun 2020 ini Kecamatan V Koto Timur mendapatkan Anugrah terbaik III.  artinya, pacah Talua ditahun ini berhasil digoreskan oleh team PPK V Koto Timur 2020 ini. 


Ia menambahkan keberhasilan ini tidak lepas dari menjaga ritme Team work agar selalu berjalan seirama dalam bekerja. Jika ini tidak diatur maka sangat sulit dalam pengelolaan kerja maupun keuangan di sekretariat agar benar-benar berjalan sesuai prosedur dan mekanisme yang telah mengatur. Terang Andri mengakhiri. (Heri)