Redi Susilo dan Zulkifli Resmi Jadi Anggota DPRD Sijunjung -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Redi Susilo dan Zulkifli Resmi Jadi Anggota DPRD Sijunjung

Selasa, 29 Desember 2020

Saat pengambilan sumpah oleh ketua DPRD Kabupaten Solok Bambang Surya Irwan


Sijunjung, fajarsumbar.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Sijunjung dari Partai Demokrat  dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sisa masa jabatan 2019 -2024, Selasa (29/12/2020). 


Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang di PAW tersebut Redi Susilo dari Partai Demokrat yang menggantikan Walbadri dan Zulkifli dari Partai PKS mengantikan Hendri Susanto.


Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan dan wakil ketua DPRD yang ada dan di hadiri Bupati Yuswir Arifin dan wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, selain itu Forkopimda Kabupaten Sijunjung serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tampak hadir Eka Putra yang merupakan Bupati Tanah Datar terpilih  2021-2025, pelantikan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan, A.P, M.Si dan lainnya.


Hasmizon,SE,MSi  sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung kanan, bersama kabag persidangan Doni Novrizon,SH,MM


Sebelum dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sijunjung  Hasmizon membacakan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat, nomor 171.689.2020 tahun 2020 tanggal 16 November 2020 tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Sijunjung atas nama Walbadri, nomor 171-626-2020


Sementara itu berdasarkan SK Gubernur Sumatera Barat nomor 171.687.tahun 2020 tanggal 16 November 2020 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Hendri Susanto. Nomor 171-549-tahun 2020.


Setelah SK selesai dibacakan, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan maju untuk mengambil sumpah / janji dan melantik Redi Susilo dan Zulkifli menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang ditandai dengan penandatanganan surat keputusan serta penyematan pin anggota DPRD.


Seusai pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan, mengucapkan  selamat bertugas dan selamat mengemban amanah kepada dua Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung  yang baru di lantik.




Sementara itu Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru dilantik dan terima kasih kepada Anggota DPRD yang lama atas kerja sama selama ini jelas Bupati. 


Rapat Paripurna pengambilan sumpah/janji ini dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Sijunjung  dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. (def)