Refrizal Janji Selesaikan Jembatan Sungai Talang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Refrizal Janji Selesaikan Jembatan Sungai Talang

Rabu, 02 Desember 2020

Calon Bupati Padang Pariaman, Refrizal meninjau jembatan Sungai Talang yang terbengkalai. ist


Padang Pariaman, fajarsumbar.com-Calon Bupati Padang Pariaman nomor urut 3, H. Refrizal mengunjungi jembatan Sungai Talang di Korong Duku Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau. Refrizal berjanji akan menuntaskan pembangunan jembatan yang terbengkalai itu.


Refrizal berkunjung ke Sungai Talang, Selasa (1/12) kemarin. Refrizal mengaku prihatin melihat keadaan jembatan yang terbengkalai. Padahal, jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Di tengah terik, mengenakan topi berwarna merah, Refrizal menyigi jembatan dari berbagai sisi. Terutama sisi pondasi. Calon Bupati yang terkenal dengan jargon #papajuara itu bahkan turun langsung ke sungai.


Dari informasi sekilas yang disampaikan masyarakat setempat, jembatan Sungai Talang sudah terbengkalai sejak 2018. Masyarakat tidak tahu persis kenapa pembangunan jembatan itu tak kunjung dilanjutkan.


Refrizal mengaku akan mencari tahu kenapa pembangunan jembatan Sungai Talang terbengkalai. "Kita akan mencari tahu penyebabnya. Jembatan ini sangat penting bagi masyarakat," ujar Refrizal.


Setelah mencari tahu penyebab terbengkalainya pembangunan jembatan, Refrizal langsung mencarikan solusinya. Jika terpilih sebagai Bupati Padang Pariaman, Refrizal bertekad akan menuntaskan pembangunan jembatan Sungai Talang. "Insya Allah, jika jadi bupati, kita akan selesaikan pembangunan jembatan Sungai Talang," ujar Refrizal. (arr)