Rem Truk Pengangkut Alat Berat Blong di Pendakian Gasan Kaciak, Ibu dan Anak Tewas Tergilas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Rem Truk Pengangkut Alat Berat Blong di Pendakian Gasan Kaciak, Ibu dan Anak Tewas Tergilas

Senin, 14 Desember 2020

Kondisi sepeda motor yang hancur digilas truk.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Seorang ibu rumah tangga bersama anaknya tewas digilas truk pengangkut alat berat di Pendakian Batang Gasan Kaciak, Aua Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), sekira pukul 14.00 WIB, Senin (14/12/2020).


Korban yang tewas itu bernama Fitri Nelsa (43) warga Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aurmalintang, Kabupaten Padang Pariaman. Sementara anaknya bernama Masfi Heriadi Candra (9).


Saat ini jenazah ke dua korban telah dievakuasi dan pihak terkait telah mengamankan sopir truk beserta mencatat keterangan saksi di lokasi kejadian. 


.


Kapolsek Aua Malintang, Ipda Sudirman menyebutkan, truk dikendarai oleh Syafridin (71), warga Kota Padang dengan nomor polisi BA 8007 AX. Sementara korban mengendarai sepeda motor mio putih dengan plat nomor BA 6762 WR.


"Ke dua korban adalah ibu dan anak dengan identitas Fitri Nelza (43) warga di Nagari III Koto Amal Selatan Kecamatan IV Koto Amal Kabupaten Padang Pariaman dan anaknya bernama Masfi Heriandi Candra (9)," ujar Sudirman. 


Kronologis kejadian berawal dari truk yang mengangkat alat berat tersebut melaju dari arah Aua Malintang ke Sungai Geringging. Sampai di penurunan terjal itu, truk mengalami rem blong dan menabrak motor korban sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. (Heri)