Sijunjung Bersiap Penyusunan LKjIP Tahun 2020 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sijunjung Bersiap Penyusunan LKjIP Tahun 2020

Kamis, 03 Desember 2020

.


Sijunjung, fajarsumbar.com Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Organisasi gelar rapat persiapan Penyusunan Laporan Kinerja Instandi Pemerintah (LKjIP) selama dua hari pada tanggal 3 s/d 4 Desember 2020 di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Setempat.


Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sijunjung, Wandri Fahrizal dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menindaklanjuti rekomendası hasil penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kubupaten Sijunjung Tahun 2019 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.


“laporan Kinerja dan Indikator Kinerja tersebut bertujuan untuk memperoleh ukuran keberhasilan dari pencapaian suatu tujuan dan sasaran strategis organisasi yang kemudian digunakan untuk perbaikan Kinerja dan peningkatan akuntabilitas kinerja,” terangnya.


selain itu kegiatan tersebut untuk berdiskusi, saling berbagi dan saling meningkatkan kualitas informasi pelaporan kinerja oleh OPD serta memberikan pemahaman kepada OPD dalam menyusun LKjIP Tahun 2020 dalam rangka peningkatan kualitas SAKIP.


Ia berharap kegaiatan ini dapat memberikan kontribusi terhadap akuntabilitas kinerja serta dapat diaplikasikan dalam menyusun laporan kinerja kita untuk tahun 2020.


Kegiatan tersebut diikuti Pejabat Struktural dan satu otrang staf Pada Masing-masing OPD yang bertanggung jawab menyusun LKjL yang mana narasumber dari Widyaiswara PPSDM Kemendagri Regional Bukittinggi Said alkudri.(*/deff)