Tim RaSya Optimis Raup 65 Persen Suara pada Pilkada Bukittinggi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Tim RaSya Optimis Raup 65 Persen Suara pada Pilkada Bukittinggi

Kamis, 03 Desember 2020

Ketua time pemenangan RaSya Syafaruddin Djas


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Tim pemenangan Ramlan- Syahrizal (RaSya) optimis bisa meraup suara pada pilkada pada 9 Desember di Kota Bukittinggi sekitar 65 persen dari jumlah pemilih. 


Keoptimisan itu diungkapka ketua tim pemenangan RaSya, Syafaruddin Djas kepada wartawan di Mako RaSya di Manggih Bukittinggi, Kamis (3/12/2020).


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh time relawan RaSya, yang telah berjuang meninggalkan keluarga, tidak mengenal lelah siang maupun malam dengan niat yang tulus untuk memenangkan RaSya pada Pilkada Tanggal 9 Desember 2020. Kamis optimis bisa meraup suara 65 persen. Insya Allah," ujarnya.


Hal itu dibuktikannya, selama melakukan kunjungan ke rumah masyarakat yang berjumlah 208 kali pertemuan, selalu mendapat sambutan yang sangat positif. Masyarakat sangat mengapresiasi atas keberhasilan pembangunan di Kota Bukittinggi, diantaranya Pasa Ateh, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan banyak yang lainnya.


Dari keberhasilan Ramlan Nurmatias memimpin Bukittinggi selama 5 tahun, dari 208 kali pertemuan, masyarakat sangat mengharapkan Ramlan Nurmatias kembali memimpin kota wisata ini 5 tahun ke depan (dua periode).


Setelah dilakukan evaluasi tim RaSya sampai sekarang sangat solit. Mulai dari time kota sampai Kecamatan, Kelurahan, sampai tingkat RW/RT tidak ada riak-riak hanya satu tujuan memenangkan RaSya.


Ditambahkannya, disamping evaluasi kekompakan semua relawan, tim RaSya juga mengevaluasi prediksi Jumlah TPS dan prediksi suara tanpa rekayasa mencapai 65 persen.


"Kita harus tetap waspada terhadap gangguan, terutama 3 hari menjelang hari H (Rabu 9 Desember 2020). Semua Satgas dan relawan setiap hari, siang dan malam berjaga didaerah masing-masing," ungkapnya. (gus)