Unggul Pilkada Labura, Paslon Hebat Dibanjiri Ucapan Selamat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Unggul Pilkada Labura, Paslon Hebat Dibanjiri Ucapan Selamat

Sabtu, 12 Desember 2020
Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung menerima kedatangan masyarakat di kediamannya.


Labura, fajarsumbar.com - Ucapan selamat terus mengalir dari para sahabat hebat, tim relawan dan simpatisan dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada pasangan Hendriyanto Sitorus, SE MM beserta H Samsul Tanjung, ST MH hingga Sabtu (12/12/2020). 


Sebelumnya, pada kontestasi pilkada serentak 9 Desember, pasangan berslogan 'Hebat' ini unggul di setiap kecamatan di Labuhanbatu Utara dengan perolehan total suara 82.837. Secara persentase meraih 44,7% dari 5 paslon yang ada berdasarkan hitung cepat tim paslon tersebut.


Di kediamannya, Hendriyanto Sitorus menyebutkan, ia beserta wakilnya H Samsul Tanjung juga diupah-upah oleh para tamu yang datang. Upah-upah itu sendiri merupakan adat dan tradisi khas di Labura sebagai tanda syukur dan kebesaran hati bahwa perjuangan selama ini tidak sia-sia. 


"Kami merasa terharu dan sangat bahagia melihat tingginya sambutan masyarakat. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih yg sedalam-dalamnya atas dukungan dan perhatian dari masyarakat dan para simpatisan hebat yg sedari awal siap berjuang dan memenangkan pasangan hebat. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberi kesehatan dan memberkahi setiap usaha dan perjuangan kita," ujarnya.


Hendriyanto juga memohon doa dalam memimpin Labuhanbatu Utara kedepan. "Do'akan kami menjadi pemimpin yg amanah. Kemenangan pasangan hebat adalah kemenangan kita bersama," sebutnya. 


Pantauan fajarsumbar.com, pendukung selain memberikan ucapan selamat kepada pasangan "Hebat" tersebut, juga terlihat puluhan jejeran papan bunga sebagai tanda ucapan selamat atas kemenangan Paslon Hendriyanto Sitorus, SE MM beserta H Samsul Tanjung, ST MH yang telah memenangi pemilihan Pilkada di Labuhanbatu. (Randi)