3000 Vaksin Sinovac Sampai di Tanah Datar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

3000 Vaksin Sinovac Sampai di Tanah Datar

Kamis, 28 Januari 2021

Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen menerima Vaksin Sinovac di gudang farmasi Dinkes Kesehatan Tanah Datar, Kamis (28/1/21).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas Kesehatan dan Balai POM, menjemput 3000 Vaksin Sinovac ke Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dengan pengawalan ketat dari personil kepolisian, Kamis (28/1/2021). 


Kedatangan vaksin tersebut disambut Bupati Tanah Datar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, dengan pengawal ketat petugas kepolisian dari Polres Tanah Datar dan Brimob Polda Sumbar dengan bersenjata lengkap, Vaksin Sinovac diturunkan dari mobil dan dimasukkan ke gudang farmasi Dinkes Tanah Datar. 


Kadis Kesehatan dr. Yesrita Zedrisnis mengatakan, bahwa Vaksin Sinovac tersebut sebelum didistribusikan ke Puskesmas se Kabupaten Tanah Datar, disimpan dulu di gedung farmasi dengan pengaturan suhu yang sudah ditentukan, dan dikawal 24 jam oleh pihak kepolisian. 


"Untuk pendistribusian vaksin tersebut akan dilakukan sesuai jadwal, dan setiap puskesmas tidak akan dibagikan sama rata vaksin Sinovac tersebut, tergantung jumlah yang akan di vaksinasi di setiap puskesmas" pungkas Yesrita. (fdy)