Bank Nagari Padang Aro Babak Belur 'Dihajar' PWI Solok Selatan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bank Nagari Padang Aro Babak Belur 'Dihajar' PWI Solok Selatan

Rabu, 06 Januari 2021
PB PWI Solsel, foto bersama dengan PB Bank Nagari sebelum bertanding.

Solsel, fajarsumbar.com - Pasangan PB PWI Solok Selatan Hendrivon- Medriadi kembali utak atik pasangan Bank Nagari Padang Aro, setelah memporak porandakan permainan pasangan PB Pegadaian dan PB PUPR Solok Selatan.


Sehingga pasangan Hendrivon dengan mulus melaju kebabak semi final yang alan digelar besok, Rabu (6/1).


Dalam pertandingan pada babak penyisian itu, pasangan Bank Nagari Zulfahmi yang berpasangan dengan Eka, tampaknya permainan mereka tidak seperti main pertama, barangkali sudah letih sudah tiga kali main.


Kepala Bank Nagari Hilmi kepada awak media usai pertandingan mengatakan, timnya pantas saja kalah, karena sudah tiga kali main.


"Kalah menang sudah biasa, yang penting kita bisa saling bersilahturahmi serta bersama sama memeriahkan hari jadi Kahupaten Solok Selatan ini," ujarnya.


Ketua pelaksana pertandingan Yoni mengatakan, pertandingan babak penyisihan sudah dimulai sejak, Senin (4/1).


Pertandingan itu diikuti empat group A,B,C dan D, dan hari ini babak penyisian sudah selesai, besok dilaksanakan babak semifinal antara A,B,C dan D.


"Diharapkan kepada pemenang full agar bisa bertanding, Rabu (6/1) ini tepat pada pukul 10.00 Wib, jika pemain tidak datang dengan jadwal yang sudah ditentukan akan diskualifikasi. (Abg)