CSR Pertamanya di Tahun 2021, PT Perkebunan Milano Marbau Berikan Pengeras Suara ke Desa Pulo Bargot -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

CSR Pertamanya di Tahun 2021, PT Perkebunan Milano Marbau Berikan Pengeras Suara ke Desa Pulo Bargot

Jumat, 29 Januari 2021
Humas PT Milano kebun Marbau Indra Gunawan (kedua kanan), Kades Pulo Bargot Sabar (kedua kiri) berfoto bersama usai penyerahan CSR berupa pengeras suara di kantor Desa setempat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Mengawali program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2021, PT Perkebunan Milano Marbau memberikan bantuan pengeras suara. Speaker aktif berjumlah 4 buah lengkap dengan power serta mixer audio ini diangkut menggunakan dump truk menuju ke kantor Desa Pulo Bargot, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Kamis (28/1/2021) sekira pukul 16.00 Wib.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh pimpinan PT Perkebunan Milano Eko R melalui Humasnya Indra Gunawan  kepada Kepala Desa Pulo Bargot Sabar.


Usai penyerahan bantuan berlangsung, Humas PT Perkebunan Milano Marbau Indra Gunawan menjelaskan, terkait tanggung jawab sosial ataupun CSR perusahaan, PT Milano mempunyai 3 Pilar yaitu, Pilar pengembangan ekonomi masyarakat, Pilar peningkatan pendidikan dan kesehatan, serta Pilar pengembangan sosial kemasyatakatan dan infrastruktur.


"Untuk CSR kali ini, PT Milano memberikan bantuan pengeras suara untuk Mesjid Dusun I Desa Pulo Bargot," cetusnya.


Humas juga berharap program ini dapat membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan.


"Semoga ini dapat membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan, dengan terlaksananya program ini, harapan kita agar masyarakat dapat terbantu dan selalu menilai positif terhadap keberadaan perusahaan," jelasnya.


Selain itu, Humas juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat di situasi covid 19 ini agar selalu menjalankan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.


"Selalu terapkan 4 M untuk keselamatan bersama, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Semoga wabah ini segera berlalu," harapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Pulo Bargot Sabar mengatakan bahwa selama ini PT Perkebunan Milano selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik dengan pemerintahan desa setempat.


"Sudah banyak bantuan yang diberikan PT Milano kepada pemerintahan desa setempat, seperti sumur bor, ternak, di bidang olahraga, bidang keagamaan. Kami sangat berterimakasih, semoga kerjasama yang baik ini terus terjaga dan dapat ditingkatkan lagi," ujarnya.


Terlihat begitu akrab dan harmonisnya hubungan antara kedua instansi yang berbeda itu ditunjukkan oleh humas dan kepala desa. Acara ini berlangsung aman dan kondusif.


Hadir juga dalam penyerahan bantuan ini diantaranya, Kadus I Andi Nova, serta pihak perkebunan PT Milano. (Randi)