Dua Pejabat DPRD Agam Memasuki Masa Pensiun -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dua Pejabat DPRD Agam Memasuki Masa Pensiun

Senin, 04 Januari 2021
Suasana perpisahan antara Kabag umum Hilman dan pegawai di sekretariat DPRD Agam

 
Lubuk Basung, fajarsumbar. Com - Suasana haru terasa di jajaran Sekretariat DPRD Agam ketika melepas dua orang pejabat di DPRD Agam memasuki masa pensiun, Senin (4/01/2021).

 

Pejabat memasuki masa pensiun itu, Hilman Kabag Umum dan Sumiarti Kasubag Hukum dan Perundang-Undangan di sekretariat DPRD Agam


Saat melepas pejabat itu dihadiri Sekretaris DPRD Agam  Indra.S.Sos.MAP, beserta seluruh kabag, Kasubag dan staf di jajaran Sekretariat DPRD Agam diadakan rapat staf pertama sekaligus perpisahan.


Sekretaris DPRD Agam Indra memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Hilman dan Sumiarti yang telah mengabdikan diri sebagai ASN di DPRD Agam.


"Sebagai abdi negara atau ASN boleh berhenti tapi yang hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga, kami secara pribadi beserta keluarga dan juga sebagai Sekretaris DPRD beserta staf mohon maaf kalau ada selama kita bersama  ada yang salah atau tidak pada tempatnya karena itu semuanya demi kelancaran tugas kita bersama," ujarnya.


Diakhir acara Hilman menyalami semua pegawai sekretariat DPRD satu persatu, terlihat di wajah beliau rasa kedekatan dengan seluruh staf,dan dilanjutkan penyerahan cendera mata yang diserahkan oleh sekwan Indra  kepada Hilman yang di dampingi oleh Maspar Plt Kabag Umum. (Yanto)