Edison Nemli Dilantik Jadi Anggota DPRD Bukittinggi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Edison Nemli Dilantik Jadi Anggota DPRD Bukittinggi

Kamis, 14 Januari 2021
Suasana sidang paripurna istimewa DPRD Bukittinggi, Kamis (14/1/2020)


Bukittinggi fajarsumbar.com - DPRD Bukittinggi Sidang Paripurna Istimewa pelantikan antar waktu anggota DPRD Bukittinggi 2019-2024 bertempat di Gedung DPRD Bukittinggi, Kamis (14/1/2021).


Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan selamat kepada Edison Nemli yang dilantik sebagai anggota DPRD penggantian antar waktu, dan terima kasih kepada Maderizal (Alm) yang telah mengabdi menyumbangkan pikiran, tenaga dalam pembangunan kota Bukittinggi semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah yang diterima Allah.


Pelantikan ini awal dari saudara mewakili, menyambung lidah rakyat dan tempat rakyat menyalurkan aspirasi sesuai dari fungsinya. Berharap nantinya dapat bekerjasama saling mengisi untuk mencapai kesejahteraan masyarakat sebagai cita-cita “Kita Bersama”.


Sebagai anggota DPRD bukanlah pekerjaan yang mudah. saudara harus mengemban amanah tugas berat dari masyarakat yang telah memberikan amanah ditempat terpilihnya saudara pada Pemilihak Legislatif dahulu.


 Marilah bergandengan tangan bekerja keras mengujutkan amanah rakyat, aspirasi masyarakat sejalan dengan keinginan “Kita bersama, pemerintah kedepan penuh tantangan yang harus dijawab, dituntut  untuk menyelesaikan persoalan ekonomi dengan selalu memperhatikan adat dan kearifan lokal.


Untuk menangan persoalan dimasyarakat perlu ditindak lanjuti dengan benar dan cara berbeda-beda pula, harus tuntas menyelesaikannya “ Kami berdua Pemerintah dan DPRD dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya hingga berakhirnya  priode masa mendatang”.


Berharap kepada sudara Edison Nemli akan membawa angin segar untuk kemajuan dan kerjasama dan membangun Kota Bukittinggi serta menjaga  keharmonisan dengan satu tujuan mensejahterakan masyarakat yang telah memberikan amanah, ujarnya.(gus)