Fadli, Solok Selatan Ini Memiliki Potensi Luar Biasa -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Fadli, Solok Selatan Ini Memiliki Potensi Luar Biasa

Jumat, 08 Januari 2021
Fadli Sudria, SE, M.Hum saat diwawancarai wartawan


Solsel, fajarsumbar.com - Merayakan hari jadi Kabupaten Solok Selatan yang ke 17 tahun dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmah.


Tahun ini tidak banyak digelar kegiatan dan perlombaan disebabkan adanya wabah virus corna-19 yang bukan melanda Solok Selatan saja, namun Dunia bergetar dibuatnya.


Disaat pelaksanaan peringatan hari jadi Kabulaten Solok Selatan ke 17 kali ini sebuah keistimewaan saat sidang paripurna dibuka oleh ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda.


Disela sela penghormatan ada tamu istimewa menghadiri acara sidang paripurna itu, tamu itu adalah orang terpandang di Legeslatif Provinsi Jambi Dia juga mantan Kasi Intel Polres Solok Selatan.


Sosok pejabat tinggi di Legeslarif Provinsi Jambi itu adalah Fadli Sudria, SE, M.Hum kini menjabat sebagai 

Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi, sosoknya yang dekat dengan awak media semasa di Polres Solok Selatan.


Usai menghadiri sidang paripurna, Fadli yang hobi bulutangkis itu langsung diserbu oleh sejumlah wartawan dan langsung diwawancarai.


Fadli mengatakan, kehadiran Saya ke Solok Selatan ini adalah merasa memiliki sebuah daerah yang nyaman dan bersahaja, dua belas tahun saya merasakan asam garamnya wilayah Solok Selatan ini, dan Sayapun merasa pulang kampung.


Saya hijdrah dari tugas sebagai anggota kepolisian ke Legeslatif atau keranah politik karena saya melihat kejelihan dalam berpolitik itulah membuat saya mengambil langkah dan akhirnya sampai juga cita cita saya menuju DPRD Provinsi Jambi.


" Barangkali ini juga doa baik dari kawan kawan wartawan Solok Selatan" kelakarnya.


Namun Fadli menilai Kabupaten Solok Selatan ini merupakan.sebuah kabupaten yang sangat kaya dengan segala galanya, termasuk potensi alamnya, pariwisatanya, pertanian, perkebunan, elok budi warganya, hanya saja tinggal bagaimana orang Solok Selatan ini memenitnya kedepan.


Untuk Legeslatif saat ini dipegang oleh anak anak muda yang energik, Saya yakin ditangan ketua DPRD Zigo Rolanda Solok Selatan akan menampakan perubahan, ditambah lagi bupati terpilih H.Khairunas -Yulian Epi orang orang hebat Solok Selatan, yang sudah menggenal lebih jauh Solok Selatan ini. (Abg)