HUT Solsel ke-17, BPBD Solok Selatan Gelar Pertandingan Tenis Meja -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

HUT Solsel ke-17, BPBD Solok Selatan Gelar Pertandingan Tenis Meja

Rabu, 06 Januari 2021
Suasana saat pertandingan cabang tenis meja di BPBD Solsel, pada putaran babak penyisian, Selasa (5/1).


Solsel, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Solok Selatan ke-17 pada tanggal 7 Januari 2021, berbagai kegiatan dilakukan oleh Pemda Solok Selatan.


Panitia penyelenggara memberikan peluang dan kesempatan kepada seluruh OPD atau Badan Dinas dan Kantor untuk menggelar sejumlah kegiatan dan pertandingan.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solok Selatan, kali ini mengambil satu cabang tenis meja, pelaksanaan pertandingan tenis meja ini sudah berjalan selama dua hari, dimulai sejak tanggal 4 Januari.


Ketua Pelaksana Romi Aprijal mengatakan, pertaningan ini sangat banyak peminatnya, sehingga panitia kewalahan untuk menerima peserta, namun panitia hanya menerima dua pool untuk putra dan satu pool untuk wanita.


Pelaksanaan pertandingan ini dilaksanakan di dua tempat, lantai satu kantor BPBD untuk pemain putra dan lantai dua untuk pemain putri, sampai hari ini, Selasa (5/1/2021).


Para pemain sudah menyelesaikan babak penyisihan dan babak selanjutnya akan dilaksanakan pada, Rabu (6/1) ini sampai babak final. 


Pertandingan ini hanya diperuntukan untuk pegawai Pemda Solok Selatan dan sejumlah organisasi, instansi vertikal, termasukn organisasi PWI.


Kepala Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran yang didampingi sejumlah Kasi kepada awak media mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin pemkab Solsel, dan BPBD dipercayakan untuk melaksanakan pertandingan tenis meja, semua panitia sangat menyambut baik.kegiatan ini. (Abg)