Inter Terus Bayangi AC Milan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Inter Terus Bayangi AC Milan

Minggu, 31 Januari 2021

ilustrasi


Jakarta, fajarsumbar.com - Inter Milan terus membayang-bayangi AC Milan di klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan 4-0 atas Benevento di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021) dini hari.


Inter mencetak gol pembuka pada menit ketujuh. Tendangan bebas Christian Eriksen yang berupaya dihalau Riccardo Improta justru bersarang di gawang Benevento.


Insiden Andrea Ranocchia dengan Gianluca Lapadula sempat membuat Benevento berharap penalti, namun wasit mengabaikannya.


La Beneamata terus menekan Benevento sehingga kesebelasan papan tengah itu tidak mampu memberi perlawanan berarti.


Lautaro Martinez gagal menuntaskan peluang yang didapat pada babak pertama. Pemain asal Argentina itu baru bisa mencetak gol pada babak kedua.


Pada menit ke-57, penyelesaian akhir yang mengincar sudut sempit membuat bola bersarang di gawang tim tamu untuk kali kedua sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Sepuluh menit berselang Lautaro memiliki andil pada gol ketiga Inter dengan memotong umpan kiper Benevento, Lorezo Montipo. Bola yang berbelok arah langsung disepak Romelu Lukaku.


Pada menit ke-78 Lukaku kembali mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez.


Kemenangan telak atas Benevento membuat Inter mengikuti jejak AC Milan yang sebelumnya meraih kemenangan atas Bologna.


Inter pun menuai tiga poin dan menjaga jarak dengan sang tetangga. Kini Inter mengoleksi 44 poin, tertinggal dua poin dari Milan. (*)