Ini Pesan Danyonif 126/KC Saat Pembukaan Latorlan Tamtama Remaja Baru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ini Pesan Danyonif 126/KC Saat Pembukaan Latorlan Tamtama Remaja Baru

Minggu, 31 Januari 2021

.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Tradisi Satuan Pembukaan Latihan Perorangan Lanjutan (Latorlan) Tamtama Remaja Baru Ta. 2021 di buka Oleh Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han di Lapangan Mako Yonif 126/KC Sabtu, (30/1/2021).


Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo melalui Dankipan C Lettu Inf Tommy Marcelino Joosteensz mengatakan, dalam sambutannya, Danyonif mengucapkan selamat datang di Satuan Batalyon Inf 126/KC, kegiatan ini merupakan sebagai modal dasar untuk mengenal lingkungan,menyamakan tingkat kemampuan, meningkatkan loyalitas, dedikasi dan profesional.


Tradisi ini juga merupakan salah satu program pembinaan satuan yang dilaksanakan bagi setiap Personel baru yang masuk Satuan Yonif 126/KC. 


"Adapun pesan Danyonif 126/KC mengatakan siapkan Mental dan fisik agar terbina lebih baik dalam mengemban tugas sehari-harinya. Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya. (Randi)