Inspektorat Padang Pariaman Evaluasi Capaian Kinerja 2020 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Inspektorat Padang Pariaman Evaluasi Capaian Kinerja 2020

Senin, 04 Januari 2021

Inspektur Hendra Aswara memimpin rapat kerja awal tahun 2021 dan evaluasi kerja tahun 2020 di ruang rapat Inspektorat, Senin (04/01/21).


Pd.Pariaman, fajarsumbar.com - Mengawali t 2021, Inspektorat Padang Pariaman melaksanakan rapat target kerja program dan kegiatan tahun ini, sekaligus mengevaluasi capaian kinerja tahun 2020 lalu.


Inspektur Hendra Aswara membeberkan prestasi dan inovasi yang telah dicapai tahun lalu. Yakni Pemerintah Kabupaten Padang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Sumbar.


"Atas nama pribadi dan kedinasan, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras kita semua dan semoga prestasi serupa dapat kita pertahankan tahun ini. Insha Allah," kata Hendra Aswara di ruang rapat Inspektorat, Parit Malintang, Senin (04/01/21). 


Untuk Inovasi, kata Hendra, ada tiga inovasi yang telah diluncurkan tahun lalu. Yakni Inovasi INI KAWAN (Klinik Konsultasi Pengawasan dan Pengaduan), Klinik PUG (Pengarusutamaan Gender) dan Tanda Tangan Elektronik.


"Yang terpenting, inovasi yang kita lahirkan harus konsisten dan berkelanjutan. Artinya, tentu dukungan komitmen dari kita semua" ujar dia. 


Untuk mencapai target kerja tahun 2021, kita bertekad untuk meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tahun lalu telah diusulkan Dinas Dukcapil dan Dinas Perizinan untuk meraih Penghargaan dari Kemenpan RI itu.


"Tahun ini, kita berjuang kembali untuk meraih predikat WBK dari Kemenpan RI. Tentu dibutuhkan kolaborasi dan kebersamaan dengan seluruh stakeholders untuk meraih prestasi itu" minta dia menegaskan.


Rapat target kerja dan evaluasi diikuti Sekretaris, Inspektur Pembantu, Auditor, Pejabat Pengawas dan staf dilingkungan Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman.(saco)