Jasril Dilantik Jadi Camat Sipora Selatan, Ini Pesan Wabup Kepulauan Mentawai -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jasril Dilantik Jadi Camat Sipora Selatan, Ini Pesan Wabup Kepulauan Mentawai

Selasa, 12 Januari 2021

Foto bersama


Mentawai, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang diwakili Wakil Bupati Kortanius Sabeleake melantik dan mengukuhkan Camat Sipora Selatan Jasril., S.Sos., M. AP.,  di Gedung Nasional Kecamatan Sipora Selatan, Selasa (12/01/2021).


Turut hadir Danramil 03 Pulau Sipora, Polsek Sipora Bripka Yudha dan lainnya. Pelantikan dan pengukuhan  didampingi oleh satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat SH dari Fraksi PDIP.


Wakil Bupati Kortanius Sabeleake mengatakan, seorang camat adalah sebagai kepala wilayah dan Satgas Covid 19 Sipora Selatan dan pengguna anggaran yang transparan ke masyarakat serta memimpin dari tujuh kepala Desa Sipora Selatan dan harus mampu berkordinasi seluruh lini.


Dalam menjalankan tugas sebagai camat untuk selalu berkordinasi tanggap dalam keadaan darurat kebutuhan masyarakat. Contoh jembatan Desa Nem Nemleleu yang putus, mampu berkordinasi dengan para muspik.


"Ke depan harapan bagai mana camat kita yang baru dapat memberikan perubahan dan memperhatikan masyarakat dalam pembangunan yang berorientasi kepada masyarakat banyak," ujarnya. (saiman)