Jum'at Berkah, Aipda Mardiani Bagikan 50 Nasi Kotak -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jum'at Berkah, Aipda Mardiani Bagikan 50 Nasi Kotak

Jumat, 22 Januari 2021
Bhabinkamtibmas Rantauprapat Aipda Mardiani saat membagikan nasi kotak kepada pengemudi becak


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Sebagai bentuk rasa syukur, melalui Jum'at berkah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat Aipda Mardiani membagikan nasi kotak kepada pengemudi becak. Kegiatan ini dilakukan di Warkop Binaraga, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara pada Jum'at (22/1/2021).


Pembagian ini pun dengan cara memanggil setiap pengemudi becak yang melintas, hal ini tentunya sangat disambut baik.


Bhabinkamtibmas Rantauprapat Aipda Mardiani usai kegiatan berlangsung menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jum'at. Kali ini, nasi yang di bagikan itu sebanyak 50 kotak yang merupakan masakan langsung dari Warkop Binaraga tersebut.


"Selain abang becak, biasanya kita berbagi dengan anak yatim maupun kaum dhuafa, sedangkan dananya ini dari donatur yang tidak ingin di sebutkan namanya, semoga yang kita lakukan ini berkah," cetusnya.


Saat pembagian ini, Aipda Mardiani juga mengingatkan para pengemudi becak agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19 dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.


Salah satu pengendara becak asal Jalan Majapahit yang bernama Suyadi sangat berterimakasih dengan kegiatan bagi nasi kotak gratis ini.


"Alhamdulillah bang, apalagi awak tukang becak gini, biasanya makan di warung paling murah 8 ribu, ini dapat nasi kan tinggal beli minumnya aja, makasih kali lah untuk yang berbagi ini," sebutnya. (Randi)