Kabid Kominfo Solok Selatan Juarai Tenis Meja Beregu Putri -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kabid Kominfo Solok Selatan Juarai Tenis Meja Beregu Putri

Rabu, 06 Januari 2021
Usai bertanding Kabid Kominfo Solok Selatan Wasi Marsal diapit oleh sang juara dua dan tiga.


Solsel, fagarsumbar.com - Kabid kominfo Solok Selatan Wesi Marsal keluar sebagai juara pertandingan tenis meja kelompok putri yang digelar oleh kantor BPBD Solok Selatan, Rabu (6/1/2021).


Wesi Marsal yang tampil gemilang pada putaran final berhasil mengalahkan lawanya Mira dari BPS Solok Selatan dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-9, dan Mira keluar sebagai juara kedua disusul juara ketiga Kurnia juga dari kantir BPS.


Untuk partai putra keluar sebagai juara pertama adalah Romi C dari Kemenag Solsel, juara kedua Dedi W. Dinsos dan disusul juara ketiga Bayu dari Dinas Perhubungan.


Ketua pelaksana Romi Aprijal kepada fajarsumbar.com usai menggelar pertandingan mengatakan. Terimakasih kepada semya panitia yang telah berhasil menggelar kejuaraan tenis meja dikantor BPBD Solok Selatan ini, mulai dari pembukaan hingga paetai final dalam kondisi aman dan sukses.


Cabang tenis.meja ini merupakan olah favorit dinas BPBD Solok Selatan, makanya pertandingan menyambut hari jadi Solok Selatan ke 17 ini sengaja digelar di BPBD dan cabang ini yang paling banyak diminati oleh pecinta olah raga tenis meja ini.


"Kedepan akan kita gelar lagi dengan hadiah yang besar nantinya," harap Roni yang diamini Kalaksa Richi Amran. (Abg)