Kantor Pemodalan Nasional Mandiri Solok Selatan Terbakar, Kerugian Rp300 Juta -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kantor Pemodalan Nasional Mandiri Solok Selatan Terbakar, Kerugian Rp300 Juta

Sabtu, 02 Januari 2021
Sebuah rumah semi permanen milik Yan Edifirson yang disewakan kepada jasa simpan pinjam PNM Solok Selatan, saat terjadi kebakaran subuh tadi.Abg


Solsel, fajarsumbar.com -- Kantor Permodalan Nasional Mandiri di Jorong Bariang Rao Rao Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumbar ludes dimamam sijago merah.


Informasi yang diperoleh dari anggota Koramil Sungai Pagu Sondesrial dan sejumlah saksi di lokasi kejadian berawal pada hari Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 03.00 Wib, pagi itu terjadi sebuah ledakan dan mengeluarkan asap, semakin lama semakin tebal dan timbulah api yang sangat dahsat, sehingga api semakin mengganas.


pagi itu mendapatkan informasi, warga yang berada dilokasi berhamburan dan memberikan pertolangan, tidak lama kemudian datanglah mobil pemadam kebakaran beserta anggota pemadam dan mereka berjibaku bersama warga untuk memberikan pertolongan.


Namun akibat api pagi itu semakin mengganas rumah semi permanen itu  rata dengan tanah, dua jam kemudian api sudah bisa dipadamkan, beruntung tidak menjalar kerumah tetangga.


Dalam insiden subuh itu tidak ada korban jiwa, namun semua infentaris jasa simpan pinjam itu ludes termasuk enam unit sepeda motor milik kantor jasa simpan pinjam PNM itu.


Kapolres Solok Selatan melalui Kapolsek Sungai Pagu AKP E.Indra yang pagi itu langsung turun kelokasi kepada fajarsumbar.com membenarkan kejaduan subuh itu, namun pihaknya mengatakan tidak ada korban jiwa, penyebab kejadian masih dalam penyelidikan diperkirakan kerugian mencapai lebih kurang Rp300 juta. (Abg)