Kodim Labuhanbatu Terima Sembako dari PPM Labusel -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kodim Labuhanbatu Terima Sembako dari PPM Labusel

Selasa, 05 Januari 2021
Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat menerima secara simbolis sembako dari PPM Labusel.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyalurkan bantuan bahan sembako ke Kodim 0209/LB pada Selasa (5/1/2021). Penyerahan ini diterima langsung oleh Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) di kantornya.


Ketua PPM Labusel Jhon Pieter Siahaan di dampingi Sekjen Samsuten Ritonga, SH mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan Kodim untuk penyalurannya ke masyarakat yang membutuhkan nantinya.


"Kita memberikan sembako ini melalui pak Dandim berupa, beras, gula, minyak goreng. Semoga masyarakat dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ujarnya.


Menanggapi hal itu, pimpinan berpangkat melati dua di Kodim tersebut mengucapkan terimakasih kepada PPM Labusel atas sembako yang diberikan.


"Terimakasih atas sumbangsih yang diberikan PPM ini, tentunya sangat mendukung program kita yaitu Jum'at berbagi, yaitu berbagi sedikit bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah maupun kurang mampu. Ini akan kita salurkan nantinya di wilayah Labusel," kata Dandim. (Randi)