Kompi C Yonif 126/KC Kembali Sambangi Panti Asuhan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kompi C Yonif 126/KC Kembali Sambangi Panti Asuhan

Jumat, 08 Januari 2021
Saat menyerahkan bantuan ke panti asuhan.


Labihanbatu, fajarsumbar.com - Kompi Senapan C Yonif 126/KC kembali berbagi ke panti asuhan yang ada di Labuhanbatu. Kali ini Dankipan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Joostensz melalui personelnya Pratu Budi, Kamis (7/1/2021) menyambangi panti asuhan Putri Alwasliyah Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.


Kegiatan amal dan pemberian sembako serta doa bersama tersebut langsung di terima oleh ketua yayasan panti Asuhan Putri Alwasliyah padang matinggi H. Ismayudin Sani S.Ag dan Luluh sebagai pangasuh.


"Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban dari mereka. Sebab, derita dan tangis mereka adalah derita dan tangis kita semua. Tegas Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han melalui Dankipan C yonif 126/KC  Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz.


Adapun bantuan sembako yang di berikan seperti beras, telur, indomie, gula, minyak makan, sabun dan sikat gigi langsung di terima oleh pengasuh panti asuhan dan anak yatim - piatu tersebut.


Lanjut Danki, semoga apa yang di berikan ini dapat terus berkesinambungan sehingga dapat membantu anak yatim piatu lainnya. (Randi)