KPUD Tetapkan Sutan Riska - Dasril Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

KPUD Tetapkan Sutan Riska - Dasril Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Minggu, 24 Januari 2021

Rapat pleno penetapan pemenang calon terpilih bupati dan wakil bupati oleh KPUD Dharmasraya.


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Dharmasraya tetapkan pasangan calon Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan terpilih sebagai pemenang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2020. 


Hal ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Dharmasraya Maradis, M.A, juga dihadiri komisioner lainnya seperti Zainal Efendi, Adriadi, Doni Kartago, beserta staf, di Auditorium Pemkab setempat Sabtu (23/1/22).


Saat itu, juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda, para pimpinan Partai Politik, dan para tokoh masyarakat, serta dinas terkait di lingkungan pemerintahan.


Dalam kesempatan tersebut, para komisioner KPUD Dharmasraya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut ambil bagian, serta kontribusi positif atas terlaksananya Pilkada damai "Badunsanak," diwilayah Kabupaten Dharmasraya. 


"Alhamdulillah, berkat kerjasama insan Pers, serta seluruh Stakeholder dalam membantu KPUD Dharmasraya, selama pelaksanaan Pilkada, mulai dari proses sosialisasi, hingga pemungutan suara berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala berarti," sebut Maradis. 


Ia juga menjelaskan, selama proses Pilkada Dharmasraya berlangsung, dapat dikatakan tidak ada kendala yang berarti. Sehingga selama proses dan tahapan pilkada berjakan dengan baik dan lancar. (Fatafza)