Kunjungi Mako Yonif 126/KC, Ini Arahan Pangdam Bukit Barisan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kunjungi Mako Yonif 126/KC, Ini Arahan Pangdam Bukit Barisan

Senin, 11 Januari 2021

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin (kanan) bersama Danyonif 126 /KC Mayor Inf Dwi Widodo di Mako Yonif 126/KC.


Sei Balai, fajarsumbar.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M.  dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin serta didampingi beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara pada Senin, (11/01/2021).


Acara diawali dengan laporan Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han kepada Pangdam I/BB dilanjutkan pengalungan bunga kepada Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M. serta Ketua Persit KCK PD I/BB, sebagai ucapan selamat datang di Makoyonif 126/KC.


Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Prajurit 126/KC yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan Kabupaten Batu Bara dan sekitarnya.


"Kunjungan ini saya manfaatkan untuk bertatap muka sekaligus melihat secara dekat kondisi para prajurit sekalian," ujarnya.


Dilanjutkan Pangdam, kondisi wilayah yang kondusif ini salah satunya berkat soliditas dan sinergitas yang terjalin baik dengan Polri dan Aparat pemerintah bersama segenap komponen bangsa di wilayah Kabupaten Batu Bara.


"Oleh karenanya, saya berharap soliditas dan sinergitas ini dapat kita pertahankan, bahkan kita tingkatkan dimasa-masa mendatang. Begitu juga dengan kondisi wilayah yang sudah kondusif dan juga netralitas TNI tetap terjaga. Terkait bidang kinerja, saya mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 126/KC untuk lebih meningkatkan profesionalisme kalian sebagai satuan tempur," ujarnya.


Lebih lanjut Pangdam I/BB mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran.


"Jangan pernah bermain-main dengan Narkoba, karena selain merusak kariermu, sanksi hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat. Sayangi karier dan keluargamu. Bagi keluarga besar TNI untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan," tegas Pangdam. (Randi)