Lakalantas di Fly Over Pd. Panjang, Satu Tewas, Dua Luka-luka -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Lakalantas di Fly Over Pd. Panjang, Satu Tewas, Dua Luka-luka

Sabtu, 09 Januari 2021
Sejumlah petugas di lokasi kecelakaan yang merengut nyawa seorang  pengendara sepeda motor di jalan lingkar,  Kota Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kecelakaan lalulintas berujung maut  terjadi di jalan lingkar Padang Panjang menuju fly over antara dua sepeda motor. Akibatnya satu tewas dan dua mengalami luka-luka. 


Peristiwa itu terjadi Jumat (8/1) sekitar pukul 18.30 WIB  tepatnya di  Jl. By Pass Padang Panjang Kelurahan Ganting Kec. Padang Panjang Timur.


Sepeda motor Honda Revo BA 5098 NA yang dikendarai Zarmilis sebelum kejadian datang dari arah RSUD menuju arah fly over. Sampai ditempat kejadian berusaha mendahului truck tronton Hino BA 8556 EU. 


Pada waktu bersamaan dari arah berlawan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z BA 3536 EO  dikendarai Fikri yang membonceng  Taufik. Keduanya warga Kelurahan Pasar Usang,  Kec.  Padang Panjang  Barat. 


Tabrakan antara dua sepeda motor itu tak terelakkan.  Zarmilis,  (45) warga Jorong Balai Gadang, Nagari Koto Laweh, Kec. X Koto Kab. Tanah Datar jatuh ke aspal. Sementara Fikri, (17) dan Taufik juga mengalami nasib yang sama.

Zarmilis mengalami luka berat dan nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia beberapa saat kemudian. Sedangkan Fikri dan Taufik juga menderita luka-luka  dan langsung dibawa ke rumah sakit. 


Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. 


Sejumlah anggota Satlantas Polres Padang Panjang yang mendapat laporan  kejadian lakalantas itu langsung mendatangi lokasi dan mengamankan kendaraan  yang terlibat kejadian tersebut.


Atas kejadian tersebut Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK tetap mengimbau pengendara, baik roda dua atau lebih agar selalu mengutamanakan keselamatan dalam berkendara di jalan dan selalu memeriksa kelengkapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan. (syam)